serial_silat Zhu Jiu Hua Jin Yong

by: kur

Acara TVB tahun 2006, Zhu Jiu Hua Jin Yong di bawah ini cukup menarik (6 X 20 menit). Isinya ada wawancara dengan Jin Yong, cuplikan seminar Jin Yong 2006, juga ada Ni Kuang, Tony Wong (komik) dan bintang-bintang yang berkomentar tentang perannya di film-film seri Jin Yong.

http://www.tudou.com/playlist/id/6805985/

Para bintang yang berkomentar: Andy Lau, Adam Cheng, Angie Chiu, Miao Chao Wei, Louis Koo, Athena Chu, Gigi Lai, Cecillia Yip, Dicky Cheung, Richie Ren, Dodo Cheng, Mi Xue, Ti Lung, Yu On On, Charmaine Sheh, Benny Chan, Chen Siu Chu, Liza Wang, Liang Jia Ren, Lo Lok Lum, Liang Jia Hui, Lao Dan, Jordan Chan dsb.

Ditanya ingin memerankan tokoh Jin Yong yang mana, Benny Chan (Toan Ki 1997) berkata ia ingin berperan sebagai Boe Kie. Kata Charmaine Sheh (Cie Jiak 2000) ia ingin berperan menjadi Siauw Liong Lie (Jangan sampai kejadian, karena gak cocok hehe…).

Yang lucu, dalam rekaman videonya kepada Jin Yong, Jordan Chan (Siau Po 1998) bergaya memohon berkata kepada Jin Yong, "Kalau karya besar Anda akan difilmkan lagi. Tolong cari saya untuk memerankan Linghu Chong. Saya ingin sekali memerankan Linghu Chong. Linghu Chong sangat keren. Sangat mirip dengan saya. Amitabha!". Jin Yong tertawa dan berkata Jordan Chan berperan sebagai Siau Po tidak jelek.

Di akhir acara untuk mengucapkan harapan-harapan, Andy Lau berkata, "Semoga Anda berumur 200 tahun, supaya bisa mempelajari semua hal yang ingin Anda pelajari." Tony Wong: "Semoga Tuan Jin Yong sehat selalu sampai berumur 150 tahun." Liang Jia Hui: "Berharap semangat belajar Anda bisa menjadi contoh bagi anak muda dan generasi mendatang". Ti Lung: "Anda menjadi model bagi saya untuk belajar seumur hidup." Dodo Cheng: "Saya berharap Tuan Jin Yong selalu menjaga kesehatannya."

Terakhir Jin Yong berkata, "Keberuntungan terbesar adalah di Hong Kong bisa berkenalan dengan banyak teman. Beberapa teman ini jarang bertemu, tetapi ketika bertemu merasa sangat gembira. Ini keberuntungan terbesar saya. Terima kasih sudah berkomentar baik kepada saya. Dalam hati saya juga menilai baik kepada Anda semua. Terima kasih."

Tinggalkan Balasan

